REMBUK STUNTING DESA KEDIS

I PUTU DUWITA HADI 04 Juli 2024 12:06:56 WITA

Stunting adalah gangguan pertumbuhan dan perkembangan anak akibat kekurangan gizi dalam jangka yang panjang dan penyakit infeksi yang ditandai dengan tinggi badan/panjang badan anak dengan usia anak tidak sesuai/kurang.

Jumat, 7 Juni 2024,  bertempat di Aula Kantor Perbekel Kedis dilaksanakan Rembuk Stunting dalam rangka pelaksanaan pencegahan dan percepatan penurunan stunting, yang di hadiri Perbekel Kedis (Nengah Suparna,SH.MPD) beserta staf Perangkat Desa, Ketua BPD (I Made Putra,A.Md) beserta anggota yang sekaligus pembuka acara, Perwakilan Kecamatan Busungbiu, TPG Puskesmas Busungbiu I, para Kader Posyandu dan Juga Pendamping Desa (Putu Wibawa).

Adapun yang disampaikan pada rembuk stunting adalah penyampaian laporan konvergensi pencegahan stunting di Desa oleh Kader Pembangunan Manusia (KPM). Selanjutnya dilakukan diskusi terarah terkait dengan rancangan usulan konvergensi stunting desa, pembahasan dan penyepakatan usulan kegiatan prioritas, yang selanjutnya dilakukan penetapan prioritas usulan program kegiatan konvergensi pencegahan stunting di Desa. -(luhde)

Komentar atas REMBUK STUNTING DESA KEDIS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Kedis

tampilkan dalam peta lebih besar