BLT-DD BULAN PEBRUARI DESA KEDIS TAHUN 2021

Administrator 24 Februari 2021 11:51:41 WITA

Rabu, 24 Februari 2021 bertempat di Arena Serbaguna Desa Kedis dilaksanakan penyaluran BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Bulan Pebruari 2021, yang di hadiri oleh Perbekel Kedis (Nengah Suparna,SH.MPD) beserta staf, Ketua BPD (Gede Budiyasa) beserta anggota, Babinkamtibmas Desa Kedis (Dewa Nyoman Widiastawa) dan Babinsa Desa Kedis (Eklopas Tamonob)

BLT-DD diberikan kepada Keluarga Pemenima Manfaat (KPM) yang telah memenuhi kriteria penerima BLT-DD yang sebelumnya telah disepakati dalam forum Musyawarah Desa Khusus. Besaran BLT-DD sebesar Rp.300.000,- setiap bulan.

Dalam sambutan Perbekel Kedis menegaskan Kembali bahwa sasaran BLT-DD adalah warga miskin yang terdampak COVID-19 dan yang penting lagi belum mendapat bantuan apapun. Di akhir sambutannya, Perbekel Kedis berpesan kepada warga untuk mempergunakan bantuan ini untuk membeli kebutuhan pokok serta kebutahan sehari hari lainnya.

Selama proses penyaluran BLT-DD, warga tetap mematuhi protocol Kesehatan dengan memakai masker serta menjaga jarak. (Perusotama)

Komentar atas BLT-DD BULAN PEBRUARI DESA KEDIS TAHUN 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Kedis

tampilkan dalam peta lebih besar