DISKOMINFOSANDI MONITORING APLIKASI DI DESA KEDIS

Administrator 04 November 2019 11:44:41 WITA

Bertempat diruang kerja Sekdes Kedis ( 04 Nopember 2019 ), tim monitoring sistem informasi Dinas Kominfosandi Buleleng melaksanakan monitoring sistem informasi yang dikelola di Desa Kedis. Tim Monitoring dipimpin oleh Kepala Seksi Pengembangan aplikasi, Putu Agus Suryawan,SE dan diterima oleh Sekdes Kedis, I Wayan Purna Wijaya,SE.

Ketua Tim Monitoring Agus Suryawan,SE menyampaikan agar sistem informasi yang dikelola desa dimanfaatkan dengan maksimal termasuk dalam pengelolaan web Desa. Ia juga menambahkan untuk secara rutin mempublikasikan kegiatan pembangunan yang ada di Desa melalui website Desa Kedis.

Sementara itu Sekdes Kedis mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan monitoring langsung dari Dinas Kominfosandi Buleleng dan akan berusaha memaksimalkan media website ini untuk mempublikasikan kegiatan – kegiatan yang ada di Desa.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan pelatihan singkat terkait teknis pengelolaan website dan cara penulisan berita yang dipandu oleh staf teknis Dinas Kominfosandi Kabupaten Buleleng. ( Perusotama )

Komentar atas DISKOMINFOSANDI MONITORING APLIKASI DI DESA KEDIS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Kedis

tampilkan dalam peta lebih besar